Kamis, 25 Februari 2016

Kesamaan mampu Menyatukan Langkah

Salahsatu kecenderungan manusia adalah berkumpul bersama orang yang memiliki kesamaan dengan dirinya. Apakah itu kerana tujuan yang sama, misi yang sama, atau cita-cita yang sama.

    Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komunitas atau perkumpulan yang dibentuk untuk mengumpulkan orang-orang dengan suatu kecenderungan yang sama; ada komunitas pencinta motor, pencinta alam, pencinta seni, bahkan komunitas pencinta biawak pun juga ada.

   Layaknya saudara, mereka saling berbagi dalam segala hal. Dan begitulah yang terjadi diantara orang-orang yang memiliki kesamaan.

   Dan begitu jugalah yang saya rasakan dalam perkumpulan yang saya ikuti. Sebuah komunitas, tapi eh.. sebenarnya lebih tepat disebut "grup" kerana itu hanya sebuah grup Whatsapp yang dibentuk untuk kami yang ingin mengetahui cara menulis yang benar plus keren.

    Saling membangun, menyemangati, mengoreksi dan mengomentari adalah hal umum yang kami kerjakan dalam grup kami ini. meski penghubung hanya aplikasi Whatsapp saja, kami terlihat sangat akrab walupun antara anggota tak pernah bertatap muka.

   Tujuan yang samalah yang merangkai kami dalam satu ikatan, membuat kami dalam satu barisan untuk sama-sama meraih mimpi menggapai tujuan.

    ODOP (One Day One Post) disinilah kami...

  

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: